Dimulai dari permintaan Pelanggan yang datang lansung ke Gerai HALO atau pelanggan menyerahkan datanya Ke Bagian marketing Gerai Halo, Jika data sudah lengkap, kini tugas Mbak Dewi Untuk melakukan proses TELEVALIDASI , yaiutu proses Validasi Jarak jauh, artinya pross ini memastikan kebenaran permintaan kartu halo lewat Telpon, setelah okay lalu ke proses Blacklist, lalu diserahkan ke Bagian Survey, yant merupakan bagian dari Mas Hendrik, proses ini sangat penting karna menyangkut kepuasan pelanggan dalam jangka panjang, contoh : untuk mengecek keberadaan sinyal di daerah tersebut, setelah survey, tibalah di proses Aktivasi, proses ini di Handle 0leh Mas Salim sbg divisi Aktivasi,...
setelah kartu Aktif, barulah pemohon bisa menikmati kenyamanan Pascabayar KartuHALO ....
Proses Permintaan KartuHALO
Posted by Malik, Ulwan Dan Rizky
03.50, under
ILMU yang Kami dapat
|
0
komentar
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Responses So Far: